Who is Ray-Geen?

Ray-Geen adalah anak laki-laki biasa yang terlahir sebagai anak pertama dari tiga bersaudara. Terlahir di sebuah kota kecil di Indonesia di pedalaman Pulau Kalimantan yang bernama Sampit pada tanggal 23 Juni 1995. menyelesaikan pendidikan dasarnya di berbagai sekolah.

            Ray-Geen sempat tercatat sebagai lulusan TK Tunas Rimba di Sampit, lalu melanjutkan ke SDN 02 di Sampit. Namun karena orang tua –qaddarallah- akhirnya kelas 2 pindah ke SD al-Azhar, Pontianak. Di sini pun hingga kelas 3 semester pertama. Dan pada akhirnya berhasil menamatkan SD setelah pindah ke kota hujan, Bogor. Lulus dari SDN Sukadamai 3 Bogor –ngakunya- sebagai salah satu lulusan terbaik. Setelah itu melanjutkan ke SMPN 1 Bogor. Dan sekarang sedang menyelesaikan jenjang SMA di SMAN 1 Bogor.
            Ray-Geen tercatat sebagai salah satu pengurus DKM ar-Rahmah SMAN 1 Bogor di Departemen Tarbiyah tahun 2009/2010. tercatat juga sebagai anggota –gabut- di KIR SMAN 1 Bogor di divisi kesekretariatan di tahun yang sama.
            Kini Ray-Geen disamping bersekolah, dirinya pun mengurus beberapa blog yang tergabung ke dalam JUNDULLAH SITE, antara lain CAFE SEJENAK dan RAY-GEEN JOURNAL ini sendiri. Mohon kritik dan sarannya.  

0 Response to "Who is Ray-Geen?"

Posting Komentar

powered by Blogger | Created by Regin Iqbal